#

Begini Harapan Penjabat Bupati Bantaeng ke Nurdin Abdullah

Selasa, 14 Agustus 2018 | 10:41 Wita - Editor: Baharuddin -

Bantaeng, GoSulsel.com – Jelang akhir masa jabatan Nurdin Abdullah sebagai Bupati Bantaeng pada Rabu 15 Agustus 2018 besok dan akan digantikan penjabat Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Pemkab Bantaeng menggelar malam ramah tamah yang di pusatkan di Anjungan pantai Seruni, Senin (13/8) malam tadi.

Selain Nurdin Abdullah bersama isteri, acara ini juga dihadir Wakil Bupati Bantaeng Muh Yasin, Penjabat Bupati Bantaeng, juga hadir pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng terpilih, Ilham Azikin dan H. Sahabuddin, serta seluruh pejabat eselon dan forkopimda di daerah ini.

Kepala Badan Kepegawaian Ashari Fakhsirie Radjamilo ditunjuk sebagai Penjabat Bupati Bantaeng selama 35 hari dan akan mulai 16 Agustus 2018 mendatang. Jabatan tersebut terbilang cukup singkat karena hanya mengisi pada masa transisi atau hanya sekitar satu bulan.

“Tapi meskipun singkat namun ini merupakan bagian dari tanggungjawab terhadap negara yang mesti di emban. Untuk melaksanakan amanah ini tentunya kami berharap bimbingan dari Gubernur Sulsel terpilih, Prof Nurdin Abdullah,” ujar Ashari Fakhsirie.



Pada malam ramah tamah itu tampak sangat cair keakraban antara Nurdin Abdullah dan Bupati Bantaeng terpilih Ilham Azikin serta dan Wakilnya, Sahabuddin.

Nurdin Abdullah, meminta Ilham Azikin agar duduk disampingnya. Keduanya memperlihatkan kebersamaan dan sesekali bercanda, tertawa lepas dengan Ilham Azikin dan Pjs Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo.

Tak terkecuali antusiasme ratusan warga Bantaeng yang tidak ingin melepaskan begitu saja momen penting itu untuk bersama Gubernur Sulsel terpilih asli putra Bantaeng itu dan menymabut Bupati Bantaeng yang baru. (*)

Kontributor: Asmaun/GoSulsel.com


BACA JUGA