Paduan Suara Dinas Bina Marga Ramaikan HUT RI ke 73

Selasa, 14 Agustus 2018 | 23:28 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pemerintah Provinsi (Penprov) Sulawesi Selatan menggelar lomba paduan suara di Baruga Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, jalan Jenderal Sudirman Makassar, Selasa (14/8/2018).

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Irman Yasin Limpo yang juga Ketua Panitia lomba paduan suara lagu Mars Sulsel menyebutkan bahwa lomba tersebut bagian dari rangkaian perayaan HUT RI ke 73.

“Lomba ini digelar dalam rangka merayakan hari ulang tahun RI ke 73. Lomba ini diikuti Instansi Vertikal kabupaten / Kota dengan jumlah 34 peserta,” ungkapnya

Diikuti 34 peserta dari beberapa instansi vertikal se Sulsel, Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulsel merupakan salah satu peserta lomba paduan suara lagu mars Sulsel tersebut.



Sebanyak 27 personel dari pegawai Dinas Bina Marga Sulsel ikut dalam group paduan suara tersebut dengan tampilan busana adat Sulsel daro berbagai macam warna.

Lomba yang dibuka langsung oleh Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono tersebut akan memperebutkan hadiah piala dan uang tunai puluhan juta rupiah. Selain hadiah tersebut, Soni juga akan memberikan kesempatan kepada pemenang juara satu untuk tampi kembali pada upacara peringatan HUT RI 73 pada tanggal 17 Agustus nanti.

“Saya akan memeberikan kesempatan kepada sang juara untuk saya dengar suranya kembali pada hari kemerdekan pada tanggal 17 angustus di upcara HUT RI ke 73,” ujar Soni dalam sambutannya.(*)


BACA JUGA