Resmi Jadi Anggota DPRD Makassar, Amirullah Jaya Belum Tahu ‘Posisinya’

Selasa, 14 Agustus 2018 | 13:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Meskipun resmi menyandang status sebagai Anggota DPRD Makassar, Andi Amirullah Jaya belum tahu poisisnya, termasuk komisi dan ditugaskan di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) bagian mana.

Hal ini diakui oleh Pengganti Antar Waktu (PAW) legislator Hanura, Mustagfir Sabri alias Moses setelah resmi dilantik di Gedung DPRD Makassar, Jalan AP Pettarani, Makassar, kemarin.

Amirullah mengatakan, hingga saat ini belum ada pemberitahuan posisi yang akan dia duduki, apakah tetap di Komisi C, sebagaimana yang ditinggalkan Moses, ataukah dipindahkan ke komisi lain.

“Kalau penempatan saya belum tahu, apakah di komisi A, B, C atau D. Saya baru mau konsultasi sama pak ketua apakah saya akan di Badan Anggaran atau Badan Musyawara. Jadi, setelah ini mungkin kita akan berproses di fraksi,” kata Amirullah Jaya, Selasa (14/8/2018).



Olehnya, dia menegaskan akan segera berkoordinasi dengan anggota Fraksi Hanura yang lainnya. Kendati begitu, dia menegaskan tetap melanjutkan kerja-kerja yang ada di parlemen.

“Ini, pasti saya akan lanjutkan kerja-kerja apa yang ada di DPRD. Dan pasti saya harus konsultasi dengan fraksi dari Hanura bersama teman-teman,” tandasnya.(*)


BACA JUGA