#

Begini Keseruan Lomba Gerak Jalan Indah HUT Kemerdekaan di Luwu

Kamis, 16 Agustus 2018 | 18:58 Wita - Editor: Irwan AR -

LUWU, GOSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten Luwu mulai melaksanakan berbagai lomba untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73. Dimana Salah satu lomba yang menjadi perhatian masyarakat di Luwu setiap tahunnya adalah lomba gerak jalan indah.

Lomba gerak jalan indah yang mempertandingkan antar Sekolah Dasar (SD)/MI dan Sekolah Menegah Pertama (SMP) se Kabupaten Luwu, Kamis 16 Agustus 2018 sore, menambah semarak perayaan HUT RI ke-73 di Kabupaten Luwu.

Dari pantauan Gosulsel.com, sepanjang jalan poros Topoka, Kecamatan Belopa terpantau padat di sisi jalan, hal ini dikarenakan masyarakat sangat antusias menyaksikan lomba ini.

Salah seorang warga Luwu, Suma Adhiatma mengaku sangat senang karena Pemerintah Kabupaten Luwu tiap tahun meyemarakan HUT RI dengan berbagai lomba mulai dari tingkatan Desa, Kecamatan, hingga Kabupaten.



“Terima kasih untuk Pemda Luwu, tiap tahun semerak HUT RI terus gelorakan Pemerintah Kabupaten Luwu, dimana hal seperti selalu ditunggu-tunggu masyarakat untuk dijadikan sebagai hiburan,” tutur Suma.

Terkait kegiatan gerak jalan indah ini yang di mulai pada tingkat kecamatan hingga kabupaten di Luwu telah membuat arus lalulintas menjadi terganggu. Bupati Luwu, Ir. H. Andi Mudzakkar, menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat utamanya pengguna jalan.

“Sebagai pemerintah, kami ingin memohon maaf kepada masyarakat utamanya pengguna jalan yang sudah terganggu dengan dilaksanakannya gerak jalan indah di jalan poros trans sulawesi selama beberapa hari kemarin dan beberapa hari kedepan,” ucapnya.(Ekky Dalle/Kontributor Luwu)

 


IMG-20180816-WA0044
IMG-20180816-WA0045
IMG-20180816-WA0047
IMG-20180816-WA0046

LIHAT JUGA