Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono Melantik Penjabat Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo dan Penjabat Bupati Sinjai, Jufri Rahman di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel

Di Pelantikan Pj Bupati Bantaeng, Prof NA Titip Pesan Ini

Kamis, 16 Agustus 2018 | 11:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono melantik Penjabat Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo dan Penjabat Bupati Sinjai, Jufri Rahman di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (16/8/2018).

Acara ini turut dihadiri oleh Bupati Bantaeng periode 2013-2018, Prof Nurdin Abdullah dan Pelaksana harian Bupati Sinjai, Akbar Mukmin.

Seusai pelantikan, Prof Nurdin Abdullah diberi kesempatan untuk memberikan sambutan sekaligus mewakili Bupati Sinjai periode 2013-2018, Sabirin Yahya yang tak sempat hadir.

Prof NA hanya berbicara kurang lebih 3 menit hanya mengucapkan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat dan provinsi atas dukungan selama menjabat sebagai bupati selama 10 tahun.



“Saya atas nama bupati Bantaeng dan mewakili Bupati Sinjai mengucapkan terima kasih atas amanah selama 10 tahun untuk mengabdikan diri. Sebagai manusia biasa tidak luput dari kekurangan dan kekhilafan saya mohon maaf sebesar-besarnya,” katanya.

Kepala dua Penjabat Bupati Sinjai dan Bantaeng, Gubernur Sulsel terpilih ini menitipkan pesan agar pemerintahan di dua daerah ini tetap berjalan. Meski Jufri dan Ashari hanya menjabat selama sebulan.

“Kami berharap pemerintahan di Bantaeng dan Sinjai tetap berjalan dengan baik,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA