Begini keseruan Aston Makassar Hotel Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-73

Jumat, 17 Agustus 2018 | 16:12 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL. COM— Hari ini, jumat 17 Agustus 2018, seluruh rakyat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-73 Tahun.

Manajemen dan seluruh karyawan Aston Makassar Hotel tak mau ketinggalan ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan upacara pengibaran bendera di pelataran parkir Aston Makassar Hotel dengan serentak mulai pukul 07.00 Wita.

Joko Budi Jaya, selaku General Manager yang juga berperan sebagai inspektur upacara membacakan naskah teks proklamasi setelah sebelumnya 3 orang mengibarkan Bendera Merah Putih.

Dengan mengenakan seragam yang senada menyerupai seragam jaman dulu, dihiasi bordir bendera merah putih pada lengan kanan, seluruh karyawan mengikuti upacara tersebut dengan penuh khidmat dan antusias.



Semangatpun semakin terasa di Aston Makassar kala seluruh peserta upacara menyanyikan lagu nasional 17 Agustus.

Tak hanya itu, setelah upacara, seluruh karyawan menyanyikan lagu yel-yel yang dibuat oleh masing-masing departemen.

“Hal kecil ini (yel-yel) sangat bermanfaat untuk membangkitkan semangat juang yang ditanamkan oleh para pahlawan.” Ungkap Joko Budi saat diwawancarai setelah yel-yel diserukan secara kompak.

Tak ketinggalan, seperti setiap tahunnya manajemen beserta seluruh jajaran selalu melaksanakan senam maumere dan beberapa lomba yang membuat suasana kemerdekaan semakin seru saja.

“Kami setiap tahunnya selalu melaksanakan senam maumere, yaah supaya karyawan juga sehat.” candanya

Rangkaian kegiatan perayaan Hari Kemerdekaan ini diharapkan menjadi momen kebangkitan bangsa Indonesia serta kita seluruh masyarakat Indonesia dapat mengenang jasa para pahlawan yang telah membuat Indonesia Merdeka selama 73 Tahun ini, tuturnya.

“Dan harapan terbesar kita adalah semoga dengan merayakan hari kemerdekaan dengan cara seperti ini dapat membangkitkan semangat juang untuk para penerus bangsa terutama keadilan sosial.” ungkap Joko Budi. (*)


ASTON1
ASTON2
ASTON5
ASTON
ASTON3

LIHAT JUGA