Patahkan Kedua Lengan Isteri Sendiri, Pria Diduga Stres Ini Diamankan Polisi

Minggu, 19 Agustus 2018 | 01:27 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

Selayar, Gosulsel.com – Anggota Polsek Bontomatene mengamankan seorang pria berinisial PA, pelaku penganiayaan terhadap isterinya, Sabtu (18/8/2018).

Pelaku yang diduga mengalami stres berat itu diamankan setelah warga setempat melapor ke polisi. Pria stres itu sehari-harinya diketahui berjualan di pasar dan awam diketahui memang memiliki kelainan jiwa.

Pria paruh baya tersebut menganiaya istrinya hingga mengakibatkan korban mengalami patah tulang pada kedua lengannya. Warga yang menyaksikan peristiwa itu langsung membawa korban ke rumah sakit.

Menurut Densi, warga Paumba, Dusun Barat Onto, Desa Maharayya, Kecamatan Bontomatene, sejak sepekan terakhir di tempat tinggal mereka diresahkan oleh kelakuan PA. Bahkan PA kerap menghentikan kendaraan yang lewat di depan rumahnya.



Selain menganganiaya istrinya, pria stres itu juga sempat memukul dua orang warga setempat.

“Keberadaan pria yang mengalami stres berat itu memang sudah meresahkan masyarakat. Setiap hari selalu saja ada kejadian yang membuat warga setempat merasa was-was,” ujarnya.

Dalam beberapa hari terakhir, kelakuannya terus menjadi-jadi. Kalau bukan memukuli istrinya, maka siapa saja warga yang dilihatnya langsung menjadi sasaran.

“Sejak tanggal 13 Agustus lalu pria tersebut mengaiaya istrinya dan selalu membuat onar di kampung ini. Dan peristiwa ini sudah kita laporkan ke Polisi termasuk Kepala Desa,” terangnya.

Guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dan khawatir membuat orang celaka, warga berinisiatif mengikat pria stres itu di sebuah kursi sebelum akhirnya diamankan pihak kepolisian. (*)


BACA JUGA