#

Ikatan Wartawan Online Sinjai Temui Bupati, Ini yang Dibicarakan

Senin, 20 Agustus 2018 | 14:02 Wita - Editor: Baharuddin - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

Sinjai,GoSulsel.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sinjai silaturahmi dengan Penjabat Bupati Sinjai. Audience di Ruang Kerja Bupati Sinjai, Tanassang, Senin (20/8/2018).

Ketua IWO Sinjai, H.Dhidink menyampaikan, audience ini sebagai silaturrahmi dan sekaligus menyampaikan rencana pelantikan IWO Sinjai. Pembina IWO Sinjai, Zainal Abidin Ridwan menyampaikan, erkait pelantikan IWO Kab.Sinjai, struktur organisasi sudah terbentuk.

Sementara pelantikan direncanakan pada Rabu 12 September 2018 pukul 13.00, akan dihadiri oleh Ketua IWO Sulsel dan usai pelantikan akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja.

Bupati Sinjai Jufri Rahman menyampaikan bahwa hal ini adalah hal yang positif karena dengan adanya organisasi seperti ini, maka dapat meminimalisir gesekan antara sesama wartawan online.



“Adalah hal yang sangat naif jika dianggap Pemda dapat menghandel semua pekerjaan, media adalah mata telinga dan mulut yang didasari dengan dasar saling percaya” Katanya.

Pj.Bupati mengharapkan pula agar media tidak melakukan ekspose sebelum melakukan konfirmasi sehingga informasi di dapat dari tangan pertama.Hal ini untik menghindari kesimpangsiuran dan kredibilitas media juga semakin baik.

Hadir dalam audience kali ini Ketua IWO Sinjai, Pengurus IWO, Kabag Humas Sinjai Sabir Syur. (*)


BACA JUGA