Judika di Zona Cafe Makassar, Jumat (25/3/2016)

Zona Holic, Bersiaplah Dibuat Galau oleh Judika

Senin, 20 Agustus 2018 | 15:16 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Sesuai dengan permintaan para zona holic. Manajemen Zona Cafe Makassar siap mendatangkan penyanyi papan atas Indonesia jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Judika. Judika sendiri akan menghibur para penggemarnya di zona cafe pada Jumat, (24/8/2018) mendatang.

Kedatangan Judika merupakan keinginan dari para pengunjung setia zona cafe, banyak yang meminta kami untuk mendatangkan Judika, ujar Marcomm Manajer Zona Cafe Makassar, Alvionitha, Senin (20/8/2018).

pt-vale-indonesia

“Judika punya penggemar fanatik di Makassar, punya suara yang merdu dan lagu-lagunya sangat populer dan rencananya puluhan lagu akan Judika nyanyikan di Zona Cafe”, Ujar Alvionitha.

Untuk menyaksikan performa memukau dari Judika, Zona cafe mengeluarkan 3 tahapan penjualan tiket agar memudahkan para zona holic untuk mendapatkan tiketnya.

Mulai dari presale I seharga 100 ribu sebanyak 50 lembar yg telah habis diminggu pertama bulan Agustus, lalu menyusul presale ke 2 seharga 150 ribu yg juga habis diserbu oleh judika holic makassar diminggu ke 2 Agustus.

Kini zona mengeluarkan harga onthespot senilai 200 ribu yg dapat dibeli langsung di zona cafe Makassar sampai hari H pertunjukan.

selain hrga tiket, zona juga menyiapkan 4 paket diantaranya paket VVIP sofa, VIP sofa, VIP table dan paket table. Buruan para judika holic segera merapat ke zona cafe makassar jl. Ujung pandang no.02.

Jangan sampai ketinggalan karena dibalik penampilan spektakuler dari JUDIKA. Zona cafe juga akan menampilkan pertunjukan spektakulernya melalui permainan lighting dan visual yang fantastis dan tidak seperti biasanya.” Tutup Alvionitha.(*)


BACA JUGA