Valentine Day, D’Liquid akan Hadirkan Judika

Rabu, 10 Januari 2018 | 06:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Entertainment center Grand Clarion Hotel & Convention Center Makassar, D’Liquid cafe kembali mengadakan special event di tahun 2018, untuk menyambut Hari kasih sayang “Valentines Day”, pada 14 Februari 2018 mendatang, d’Liquid mendatangkan artis top indonesia “Judika”.

Seperti yg kita ketahui, Judika Nalon Abadi Sihotang, yang lebih dikenal dengan nama Judika Sihotang adalah seorang kktor, penyanyi & model berkebangsaan Indonesia, yang meraih Runner-Up Indonesian Idol ke 2.

pt-vale-indonesia

Judika memiliki chest voice yang powerful, range vokal yang luas, dan breath control / vocal stamina yang terbaik antara penyanyi pria indonesia yang lain.

Album serta lagu-lagu yang dinyanyikan olehnya menjadi salah satu alasan kami memilih Judika di hari kasih sayang yang akan di selenggarakan di D’Liquid, Grand Clarion Hotel Makassar.

“Untuk event Valentines Day kami yang bertajuk “NIGHT OF LOVE WITH JUDIKA”, harga tiket yang kami keluarkan adalah Rp 175.000 untuk presale dan hanya tersedia 500 lembar saja, mulai di jual pada tanggal 10 Januari – 29 Januari 2018. Sedangkan untuk harga tiket hari H adalah Rp 250.000,” ujar Fina selaku Event & Promotion Redliq33.

Selain penampilan dari Judika, para pengunjung D’Liquid akan di hibur oleh penampilan talent-talent terbaru dari D’Liquid diantaranya Red Flame Band asal Jakarta yang akan menyanyikan lagu-lagu top 40 Indonesia & Mancanegara.

Swan Angels Model juga akan tampil dengan memperagakan busana-busana hasil creative Redliq Action, serta penampilan dari Clavo Dancer. Tak lupa juga turut menghibur penampilan Redliq Action & Throne D’Liquid Squad (LED Dancer) yang akan tampil dengan tampilan koreo dance & free style dance dengan iringan music dari RESIDENT DJ Laura, Chelsy, & Denny.

“Untuk Info Party & Reservasi, bisa menghubungi Redliq33 di nomor 08114186556,” tutupnya.(*)


BACA JUGA