Jalan Desa Makin Mulus, Kades Lassa-Lassa Bontolempangan Ucapkan Terima Kasih ke Pemkab Gowa

Selasa, 21 Agustus 2018 | 00:57 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Berbagai cara dilakukan warga Kabupaten Gowa untuk menunjukkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa.

Beberapa waktu lalu, terpasang sebuah Spanduk dengan tulisan “Terima kasih Pak Bupati Gowa sudah memperbaiki jalan kami, dari wargamu yang dulu kecewa,”. Spanduk tersebut terpasang di jalan Mangka Daeng Bombong, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu.

Namun kali ini ucapan terima kasih datang dari Desa Lassa – Lassa Kecamatan Bontolempangan. Melalui akun facebook dengan nama Awal Cangngu yang diketahui milik kepala Desa Lassa – Lassa, Kecamatan Bontolempangan menposting foto pengaspalan jalan.

Foto tersebut dilengkapi dengan caption ucapan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Gowa dan Pemkab Gowa.



“Terimakasih pak dewan, Pak Bupati dan Wakil Bulati Gowa, semoga lanjutannya kurang lebih 500 M bisa dilanjut tahun depan,” kata Awal Cangngu dalam caption foto postingannya.

Selain itu, postingan tersebut juga dikomentari beberapa pemilik akun facebook. Seperti pemilik akun facebook Nisma Isma Wati “Alhamdulillah semoga kedepannya tambah sukses & dan maju terus Desa Lassa – Lassa. Semoga pemimpinnya juga sehat selalu. Amin.”

Untuk diketahui, salah satu sektor yang menjadi fokus pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa setelah pendidikan dan kesehatan gratis, adalah pembanguan infrastruktur.(*)


BACA JUGA