Idul Adha 1439 H, SKPD Gowa Kurban 33 Ekor Sapi

Rabu, 22 Agustus 2018 | 09:34 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Gowa tahun ini berkurban sebanyak 33 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh panitia kurban saat perayaan Idul Adha di Masjid Agung Syekh Yusuf, Rabu (22/8/18).

Rincian kurban tersebut terdiri dari 4 Ekor sapi oleh Bupati Gowa, Wakil Bupati 1 ekor sapi, Sekda 1 ekor sapi, 5 ekor sapi dari Kementerian Agama, 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing dari Diskucapil, sementara Polres Gowa dan jajarannya sebanyak 5 ekor sapi.

Sementara itu Bupati Gowa dalam sambutannya mengatakan “Perayaan Idul Adha menjadi momen untuk meningkatkan kesadaran berbagi baik kepada sesama manusia maupun sesama muslim demi mendapat ridho Allah Ta’ala,” papar Adnan.



Tambahnya, pada momentum Idul Adha ini secara pribadi dirinya berharap agar umat muslim, utamanya mereka yang mapan dari segi ekonomi untuk melakukan kurban.

Selain mendapat pahala juga membantu masyarakat pra sejahterah, agar mereka juga dapat menikmati kelezatan daging kurban.(*)


BACA JUGA