Usai Salat Ied, Basdir Keluar Masuk Lorong dengan Bersepeda Motor

Kamis, 23 Agustus 2018 | 10:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Anggota DPRD Kota Makassar, Basdir, memiliki cara tersendiri menyambut hari raya Idul Adha 1439 H. Usai melakukan salat Ied, Basdir benar-benar memanfaatkan momentum tersebut sebagai ajang silaturahmi dan saling memaafkan.

Pasca pulang dari Salat Ied, orang yang pertama ditemui oleh politisi Demokrat ini, yakni kedua orang tua. Setelah itu, menemui sejumlah tim dan relawannya di kediamannya masing-masing.

“Setelah ke orang tua, saya keliling kunjungi beberapa tim saya di rumahnya masing-masing,” kata Basdir.

Berbeda dengan legislator pada umumnya, tanpil parlente dengan aksesoris serba mewah. Kali Basdir lagi-lagi memperlihatkan kesederhanaanya, dia hanya menggunakan sepeda motor keluar masuk lorong menemui timnya.



“Kita memang naik motorji. Karena keluar masuk lorong,” ujarnya.

Tidak sedikit warga mengaku bangga dan bahagia kediamannya dikunjungi oleh Basdir. Sama halnya dengan Basdir mengaku bersyukur bisa memanfaatkan waktu dengan baik.

“Tentunya warga merasa senang di kunjungi, saya juga merasa bahagia bisa memanfaatkan hari libur ini untuk bersilaturahmi. Walaupun saya tidak sempat mendatangi semua tim-tim saya, karena waktu terbatas,” tandasnya.(*)


BACA JUGA