#

Aparat Bapenda Bulukumba Teken Pakta Integritas, Bentuk Komitmen Penuhi Target PAD

Jumat, 24 Agustus 2018 | 21:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

Bulukumba, GoSulsel.com — Jajaran aparatur Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Bulukumba menandatangani Pakta Integritas terkait kinerja pegawai dalam pemenuhan target Pendapatan Asli Daerah (PAD), Jumat (24/8/2018).

Penandatanganan yang dilakukan di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba ini dihadiri Kepala Inspektorat Bulukumba, Andi Sri Arianti dan Kabid Mutasi BKPSDM, Andi Nur Aisyah Pandita.

Kepala Bapenda Andi Sufardiman, mengharapkan kerjasama dari seluruh jajarannya dalam pencapaian target PAD yang telah ditetapkan. 

“Kita adalah satu sistem yang harus bekerja bersama untuk mencapai target yang ditetapkan,” ujar Andi Sufardiman, di hadapan puluhan pegawai Bapenda yang terdiri dari pejabat dan kolektor.



Senada, Kepala Inspektorat Bulukumba juga mengharapkan Bapenda dan jajarannya bisa bekerja maksimal sehingga perolehan pajak daerah bisa mencapai target.

“Mari kita maksimalkan potensi yang ada. Kurangi kebocoran-kebocoran yang mungkin bisa terjadi dalam penagihan pajak sehingga berpotensi menghambat pencapaian target PAD,” kata Sri Ariani.

Dia juga mengingatkan, jika nantinya aparat Bapenda melanggar pakta integritas, maka oknum tersebut harus siap menerima yang ditentukan lewat untuk keputusan dari pimpinan.(*)


BACA JUGA