#

PKS Bantaeng Optimis Jadi Pemenang Pemilu di Legislatif 2019

Jumat, 24 Agustus 2018 | 14:17 Wita - Editor: Baharuddin - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

Bantaeng,GoSulsel.Com – Ketua DPD PKS Bantaeng, H Sahabuddin menyatakan, optimis kembali  menjadi pemenang pada pemilu legislatif 2019 mendatang.

Rasa optimistis tersebut menurut Sahabuddin, bisa dilihat dari komposisi caleg yang bertarung di empat dapil di Bantaeng. caleg yang diusung dan didukung PKS banyak yang memiliki kemampuan dan tingkat pengenalan oleh masyarakat cukup baik.

“Tentu ini membuktikan bahwa mesin partai DPD PKS Bantaeng terus bekerja dengan baik. Saya optimistis pada pemilu legislatif 2019 PKS akan kembali menjadi pemenang di daerah ini,” ucap Bupati Bantaeng terpilih ini,” Jumat (24/8/2018).

Dia juga menyampaikan, modal PKS untuk menjadi pemenang pemilu itu sudah ada, yaitu kekuatan mesin partai dan militansi kader-kadernya dalam berjuang memenangkan PKS. Untuk menjadi pemenang pemilu, maka kesolidan dan kekompakan kader-kader PKS harus terus dijaga.



Jika melihat struktur dan komposisi caleg pada pemilu 2014 lalu itu kurang bagus, tapi faktanya, lanjut dia, PKS Bantaeng berhasil merebut empat kursi di DPRD dan menjadi partai pemenang pemilu di daerah ini.

“Kami optimistis jika suasana militansi kader-kader PKS tetap terjaga dengan konsisten, maka bukan tidak mungkin PKS akan kembali menjadi pemenang di pemilu nanti. Kader-kader PKS diharapkan tetap tulus bekerja melayani masyarakat,” ucapnya.

Mantan Ketua DPRD Bantaeng ini juga mengingatkan bahwa PKS adalah partai dakwah, maka niatkan segala sesuatunya karena Allah taala. InsyaAllah PKS akan memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. (*)

 


BACA JUGA