#

Gubernur Sulsel Tiba di Sinjai

Minggu, 26 Agustus 2018 | 13:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

Sinjai, GoSulsel.com — Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Sumarsono bersama Ketua DPRD Provinsi Sulsel M. Roem tiba di rumah jabatan Bupati Sinjai, pukul 08.30 WITA, Minggu (26/8/2018).

Kedatangan Penjabat Gubernur disambut oleh Penjabat Bupati Sinjai Jufri Rahman, Ketua DPRD Sinjai Muh. Haris Umar, Forkopimda, Sekda Sinjai, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan para Kabag Setdakab Sinjai.

Kunjungan Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri ke Sinjai ini merupakan pertama kalinya setelah menjabat sebagai Penjabat Gubernur Sulsel. 

Kedatangan Pj Gubernur bersama rombongan disambut dengan tari Paduppa oleh Sanggar Seni SMAN 1 Sinjai dan persembahan osong binaan Disparbud Sinjai.



Soni Sumarsono mengatakan bahwa mari membangun bangsa untuk kesejahteraan rakyat, dan bersinergi dengan pembangunan kebangsaan kita.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kesuksesan pelaksanaan pilkada di Sulawesi Selatan, dari zona merah menjadi zona hijau. Alhamdulillah pikada berlangsung dalam situasi aman dan damai, ini semua berkat dukungan semua pihak dengan doa yang penuh kedamaian,” katanya. 

Sumarsono juga menyampaikan bahwa Pemerintahan tidak boleh ada kekosongan termasuk di Sinjai.

Sehingga pemprov mengamanahkan kepada Jufri Rahman untuk menjadi penjabat Bupati di Sinjai.

“Karna saya meyakini sosok figur seperti Jufri Rahman yang diinginkan masyarakat Sinjai,” pungkasnya. 

Diektahui, selama kunjungan di Kabupaten Sinjai ada beberapa agenda yang akan dilakukan hingga Senin (27/8/2018) besok di antaranya menghadiri silaturahmi nasional (Silatnas) di Pesantren Darul Istiqamah hari ini serta melakukan tatap muka dengan para PNS Lingkup Pemkab Sinjai dan berbagai agenda lainnya.(*)


BACA JUGA