#

Dinas Bina Marga Sulsel Percantik Jembatan & Patok Pengarah

Senin, 27 Agustus 2018 | 09:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gosulsel.com – Dinas Bina Marga dan Bina Sulsel tenga melakukan pengecatan sejumlah jembatan, patok KM dan patok pengarah di jalan Poros Malino. Seperti yang terlihat di salah satu jembatan di Kecamatan Bontomarannu.

“Sekarang kita ada kegiatan pengecatan Jembatan, patok kilometer, dan patok pengarah di Poros Malino,” kata Iskandar Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Dinas Bina Marga Sulsel.

Selain itu, kepada Gosulsel.com Iskansar juga menjelaskan bahwa pihaknya akan menargetkan untuk pengecatan jembatan, patok kilometer dan patok pengarah hari ini, Senin (27/8/2018) rampung hingga batas kabupaten.

“Jadi pengecatan jembatan mulai dari kilometer 22 tadi sampai batas Sinjai Insya Allah tuntas hari ini, (Senin 27/8/2018)” sambungnya.



“Kecuali yang masuk lokasi Pekerjaan Pembangunan Jalan Nasiaonal yang di kilometer 53 sampai kilometer 62 yang sudah terlaksana sekarang,” lanjutnya.

Sedangkan untuk hari ini, Iskandar menjelaskan tinggal melakukan penomoran patok kilometer dari batas Gowa Sinjai sampai Sungguminasa.(*)


BACA JUGA