Ikuti Keseruan K-Pop Day 2018 di Trans Studio Theme Park Makassar

Senin, 27 Agustus 2018 | 21:49 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Peringati K-Pop Day 2018, Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar akan menyuguhkan pengalaman yang berbeda untuk pecinta K-Pop khususnya di Makassar.

Beragam konten kekayaan industri hiburan, kuliner serta beragam merchandise khas Korea Selatan akan pengunjung TSTP Makassar dapatkan dalam mengisi libur akhir pekan di bulan September nantinya tepatnya Minggu (2/9/2018).

Bertempat di Panggung Utama Main Hub Trans Studio Theme Park Makassar, acara ini akan menghadirkan Cover Dance Competition, Korean Tenants, Pemutaran Music Video, Fun Games serta penampilan Guest Star, Tiffani Afifa & Alphiandi, Natya Shina & Rendy Pritananda, Bagas Ajie Suratama, DJ Austyn & AEON Dance Cover.

“Musik K-Pop tidak hanya menerobos Asia tapi juga Eropa dan Amerika. Sukses K-Pop membuktikan jika musik itu bersifat universal. Korea Selatan sukses memasarkan industri kreatifnya, bisa dipastikan kebanyakan remaja di negeri ini adalah penikmat K-Pop dan K-Drama,” terang Luisito Hari Krisanto, General Manager TSTP Makassar, Senin (27/8/2018).



Melalui kegiatan ini, Luisito berharap masyarakat khususnya generasi muda pecinta K-Pop bisa semakin mengenal budaya Korea Selatan serta belajar dari segi kreativitas idola K-Pop mereka.

“Banyak sekali yang bisa kita contoh dari Korea Selatan dari segi kreativitas dan kedisiplinan serta kerja keras group band mereka untuk mencapai impian. Pesan itu yang ingin kita bagikan kepada para peserta dan pengunjung nantinya,” harapnya.

Bagi yang ingin menikmati keseruan K-Pop Day 2018 di TSTP Makassar, pengunjung sudah bisa memesan langsung tiketnya mulai dari sekarang hanya dengan Rp 100 ribu bagi pelajar dan mahasiswa, sudah termasuk bermain di semua wahana serta gratis photo di booth Peeko Selfiebox.(*)


BACA JUGA