Sabet Gelar Top Skor, Baim Bawa Bank Sulselbar FC Juara Liga Pelajar U16 Piala Menpora Tingkat Sulsel

Senin, 27 Agustus 2018 | 22:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Muhammad Hayad Ibrahim atau yang akrab disapa Baim sukses menghantarkan Bank Sulselbar FC menjuarai liga Pelajar U16 Piala Menpora tingkat Sulawesi Selatan. 

Dua gol yang dilesatkan Baim ke gawang SSB Sipakarennu berhasil menghantarkan timnya menang 3-1 di partai final yang digelar di lapangan Emmy Saelan Hertasning, Senin (27/8/2018). 

“Pertandingan sangat luar biasa bagi saya, alhamdulillah kita menjadi juara tiga tahun berturut-turut dan pertandingan ini sangat berharga bagi saya, bagaimana saya bisa mencetak 2 gol di laga ini dan menghantarkan klub saya meraih juara,” terang pemain nomor punggung 10 ini. 

Berkat tambahan dua golnya juga itu, Baim berhasil meraih penghargaan sebagai Top Skor di liga pelajar U16 Piala Menpora tahun ini dengan torehan 4 gol. 



“Ini juga kado buat kedua orang tua saya, karena untuk pertama kalinya mereka datang menyaksikan saya berlaga di kompetisi ini,” ungkapnya.

Setelah meraih juara, Bank Sulselbar FC akan mewakili provinsi Sulsel untuk berlaga di liga pelajar U16 Piala Menpora yang akan digelar mulai 2 September mendatang di Bali. 

“Target disana kita harus juara satu, dan Insha Allah kalau diberikan kesempatan gelar Top Skor ini saya akan pertahankan sampai ke tingkat nasional,” harapnya.(*)


BACA JUGA