Makassar Baklave Gandeng 46 UMKM Join di Outletnya

Rabu, 29 Agustus 2018 | 21:17 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Makassar Baklave meresmikan outletnya yang berada di Jalan Hasanuddin dengan menggandeng 46 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) se kota Makassar. 

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh pemilik Makassar Baklave yaitu Irfan Hakim, Selasa (28/8/2018). 

Irfan Hakim mengatakan Makassar Baklave menggandeng para pelaku UMKM di Makassar agar Makassar Baklave menjadi One Stop shopping oleh-oleh khas Makassar.

“Kami menggandeng UMKM dari Makassar yang mungkin lebih lama lagi buka usaha di Makassar. Kita ingin jadikan sumber usaha ini menjadi sumber keberkahan, tidak hanya untuk satu pihak tapi semua pihak ikut merasakan,” terang Irfan. 



Sekitar 250 produk yang saat ini dipasarkan dari 46 UMKM yang terlibat. Irfan mengungkapkan tidak sampai disitu, Makassar Baklave membuka peluang bagi UMKM lain untuk ikut terlibat. 

“Kami membuka tangan selebar mungkin untuk menerima mereka, tapi tidak semua. Kami tidak berhenti di angka tadi, Insha Allah angka tersebut akan bertambah. Terus terang bisnis inipun tidak hanya di Makassar tapi juga di Bandung, saya juga menggandeng para UMKM,” jelasnya.(*)


BACA JUGA