Logo PSI
#

Tatap Pileg 2019, PSI Siap Bersinergi dengan Pemerintah

Kamis, 30 Agustus 2018 | 13:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar memiliki cara tersendiri menatap Pileg tahun depan. Partai baru ini menjadikan sinergitas dengan pemerintah sebagai strategi menggaet simpati pemilih.

“Tentunya PSI sebagai partai yang baru, harus bisa seiring sejalan dengan pemerintahan saat ini,” kata Sekretaris PSI Makassar, Viah Oktaviana Hasanah, Kamis (30/8/2018).

Dia mengatakan, cara itu juga bagian dari salah satu bentuk kesiapan PSI memenangkan hajatan politik pencarian wakil rakyat tahun depan. PSI, kata dia siap bertarung dan memenangkan tiap Dapil.

“Berbicara tentang pemilihan calon anggota legislatif yang akan berlangsung di tahun 2019 mendatang, tentunya PSI akan siap bertarung untuk memenangkan di setiap Dapilnya,” tungkasnya.



Dijelaskan lebih jauh, sejak dulu memang PSI selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Makassar dibawah kepemimpinan Wali Kota Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Bahkan saat Danny mencalonkan diri di Pilwali baru-baru ini, PSI terus komitmen dalam menentukan arah dukungannya ke pasangan DIAmi saat itu.

“Namun dikarenakan atmosfir perpolitikan Pilwali berubah yang mengharuskan pasangan DIAmi harus didiskualifikasi, PSI tetap mendukung setiap program kerja dari Pak Danny Pomanto,” tandasnya.(*)


BACA JUGA