Salah satu jembatan yang telah selesai dicat oleh PPTK Bina Marga Sinjai/IST
#

PPTK Sinjai Dinas Bina Marga Sulsel Selesaikan Pengecatan 18 Jembatan

Sabtu, 01 September 2018 | 17:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Sinjai, Gosulsel.com – Melalui pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) Kabupaten Sinjai, Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan akhirnya menyelesaikan pengecatan sejumlah jembatan di Kabupaten Sinjai.

PPTK Kabupaten Sinjai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Wilayah VI, Amiruddin Sunusi menyebutkan bahwa sekitar 18 jembatan yang berada di wilayah PPTK Sinjai telah selesai dicat.

“Alhamdulillah 18 jembatan sudah kami cat, namun ada 1 jembatan yang belum karena di sana sementara pekerjaan pembangunan jalan 2 kilometer di ruas Sinjai – Kajang,” katanya.

Lanjut Amiruddin Sunusi, bahwa pengecatan jembatan tersebut merupakan program pemeliharan rutin setiap tahun dan sesuai dengan arahan kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Dr. Ir . H Jumras, M.Si yang meminta percepatan pekerjaan pembanguan.

“Iya kegiatannya pemeliharaan rutin setiap tahun anggaran. Kalau ada plesteran terkupas diaci kembali baru dicat, dan umumnya kita kerjakan jelang Tujuahbelasan (17 Agustus),” tandasnya.(*)


BACA JUGA