#

NA Yakin Jokowi-Ma’ruf Menang 80 Persen Suara di Sulawesi Selatan

Kamis, 13 September 2018 | 18:13 Wita - Editor: Irwan Idris -

Gowa, Gosulsel.com — Dukungan terhadap Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) di Provins Sulawesi Selatan (Sulsel) bertambah, setelah dilantiknya Relawan Blusukan Jokowi di Rumah Pemenangan Jokowi, Jalan Haji Bau, Makassar, Kamis (13/9/2018).

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah optimis pasangan calon presiden dan wakil presiden RI Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan menang di Sulawesi Selatan.

pt-vale-indonesia

Bahkan, NA sesumbar kemenagan Jokowi-Maruf di Sulsel akan mencapai 80 persen.

Hal ini disampaikan NA saat menghadiri deklarasi relawan bulak sumur atau Blusukan Jokowi Sulawesi Selatan dan Tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Kalau dulu Jokowi-JK menang 70 persen lebih, maka saya optimis Pak Jokowi akan menang 80 persen lebih,” kata Nurdin dalam sambutannya.

Nurdin Abdullah juga menjelaskan alasannya mengapa menghadiri deklarasi relawan Jokowi-Ma’ruf. Menurutnya kehadirannya bukan dalam kapasitas sebagai kepala daerah.

“Secara pribadi saya mendukung full Pak Jokowi. Target 80 persen kemenangan di Sulsel itu karena kinerja. Betul dulu ada pak JK, sekarang kinerja,” mantapnya.

“80 persen kemenangan ini juga dari masyarakat rakyat melihat kinerja, mereka melihat dan merasakan manfaat dari pembangunannya. Jokowi dua periode” ungkapnya.

Apalagi, tutur Nurdin, Jokowi sudah membuktikan bahwa di bawah kendalinya selama kurang lebih empat tahun, Indonesia semakin baik.

“Memang masih ada kurang, pembangunan kalau dibangun hari ini, besok baru bisa dinikmati. Saya kira Sulsel harus memberikan ucapan terimakasih kita dalam bentuk dukungan dan saya siap untuk itu,” tandas dia.(*)

 

Reporter: Vito


BACA JUGA