Tabrak Lari, Mobil Dirusak & Pengemudi Digeroyok Geng Motor di Gowa

Jumat, 14 September 2018 | 16:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa,Gosulsel.com – Seorang pengemudi mobil jenis Honda Brio berinisial AM (20),  dikeroyok puluhan yang diduga anggota geng motor di Panciro, Kecamatan Bajeng, Jumat (14/9/2018) pagi. Selain dikeroyok mobil korban juga dirusak.

Saat dikonfirmasi AKP Tambunan Humas Polres Gowa membenarkan telah terjadi pengerusakan Honda brio berwarna abu – abu oleh anggota balap liar. 

“Sedang melakukan aksi balap liar di daerah pettarani mobil ini menyenggol salah satu rekanya, tak terima rekanya di senggol, langsung mendatangi pemilik mobil ” ujar Tambunan.

Dari keterangan pemilik mobil saat bersenggolan dengan peserta balap liar dirinya hendak menolong. dan dirinya langsung di kerumuni oleh peserta balap liar. merasa terancam pemilik kendaraan langsung mengambil mobil dan terjadilah aksi kejar kejaran.



“Ketika di buruh oleh peserta balap liar pemilik kendaraan kehabisaan bensin di daerah bajeng otomatis mobil berhenti disitulah terjadi pengerusakan” ujar Tambunan.

Usai melakukan pengerusakan terhadap mobil korban puluhan anggota genk motor mencoba membakar mobil korban, hingga melakukan pengeroyokan, beruntung masyarakat gowa dapat melerai sehingga tidak terjadi pengerusakan lebihlanjut.

Dari keterangan Polsek Bajeng dan unit kecelakaan polrestabes Makassar setelah melakukan olah TKP, dan meminta keterangan dari saksi mata, puluhan anggota genk motor usai melakukan pengerusakan, palakupun melarikan diri.(*)


BACA JUGA