Tayang Perdana, Sejumlah Pemain Baco Becce Ikut Nobar di MaRI

Kamis, 20 September 2018 | 21:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Hari pertama pemutaran film Baco Becce garapan sutradara Rere Art2tonic, terlihat sejumlah pemain ikut berbaur dengan masyarakat yang memadati pemutaran perdana di Mall Ratu Indah (MaRI), Kamis (20/9/2018). 

Terlihat para pemain yang hadir seperti Zakaribo, Mimi Peri, dan Cukke Lelaki Tamvan. Turut hadir juga Ketua Umum (Ketum) HIPMI Sulsel Herman Heizer, (Ketum) HIPMI Kalimantan Timur Sirajuddin Mahmud, Ketum HIPMI Papua Dasril dan Ketum HIPMI Bali Darma yang tergabung dalam Pandawa 5 Bersaudara. 

pt-vale-indonesia

Melihat antusiasme yang luar biasa, Rere yang juga menyutradarai film Bombe mengaku sangat senang atas sambutan masyarakat terhadap filn keenamnya yang tayang di bioskop. 

“Alhamdulillah terima kasih telah diapresiasi dengan baik, semoga selanjutnya bisa lebih bagus lagi,” ujar Rere Art2tonic. 

Dia juga mengatakan, film ini akan dibuat sekuel, namun dirinya masih menunggu respon dari masyarakat terlebih dahulu.

“Baru sementara proses penggarapan, November baru syuting,” ungkapnya. 

Sementara itu, Ketum HIPMI Sulsel, Herman Heizer berharap film ini bisa diterima baik oleh masyarakat, dan mendapat respon yang positif. 

“Dari film ini saya sangat berharap ini bisa menjadi hiburan untuk masyarakat, mudah-mudahan kerjasama kami ini bisa terus berlanjut,” harapnya.(*)


BACA JUGA