Samsat Selayar Gelar Sweeping Pajak Kendaraan Hingga Besok

Kamis, 27 September 2018 | 14:21 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Selayar, Gosulsel.com – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Selayar atau Samsat Selayar menggelar penertiban pajak kendaraan selama tiga hari mulai 26-28 September 2018. Ini dilakukan untuk mengingatkan wajib pajak agar membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) tepat waktu.

Kepala UPT Pendapatan Wilayah Selayar Kasmir mengatakan, lokasi penertiban akan berpindah-pindah yang diperkirakan banyak dilalui pelanggan samsat.

pt-vale-indonesia

Pada Rabu (26/9/2018) kemarin penertiban PKB digelar di Jalan Poros Bandara H. Aroepala Selayar. Pada penertiban tersebut samsat menjaring 33 unit kendaraan yang belum membayar pajak. Dari jumlah tersebut sebanyak 7 unit kendaraan langsung membayar di tempat senilai Rp 22.556.712.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan samsat, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel membuka pelayanan hingga malam hari mulai Rabu 26 Oktober hingga 31 Desember 2018 mulai pukul 08.00-22.00 Wita.

Untuk sementara, samsat begadang hadir di Drive Thru di Samsat Petta Rani Jalan AP Petta Rani Makassar dan di Kedai Samsat Lapangan Hertasning di Jalan Let Jen Hertasning Makassar. Disebut samsat begadang karena pelayanan dilakukan hingga larut malam.(*)


BACA JUGA