Nur Awaluddin (kiri)

Wakili Selayar di Porda Pinrang, Pemuda Asal Gowa Ini Sumbang Satu Medali

Jumat, 28 September 2018 | 14:27 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Pinrang, Gosulsel.com — Mewakili Kabupaten Selayar, Nur Awaluddin yang merupakan putra Gowa ini berhasil menyumbangkan medali perunggu untuk Selayar di Porda Pinrang.

Lelaki kelahiran Desa Mangempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa tersebut berhasil mendapat medali perunggu setelah mengalahkan Kabupaten Luwu di Final cabang silat.

pt-vale-indonesia

Kepada Gosulsel.com, Mahasiswa Jurusan Peternakan Universitas Hasanuddin (Unhas) tersebut menjelaskan, bahwa keikutsertaannya mewakili Kabupaten Selayar di Porda Pirang lantaran diajak temannya yang sama-sama di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unhas.

“Itu hari saya diajak teman UKM di Unhas untuk ikut bergabung di kontingen Selayar,” ungkap mahasiswa semester 7 tersebut.

Walaupun hanya mendapat perunggu dan tidak sesuai dari target, Nur Awaluddin merasa cukup puas dengan hasil tersebut untuk ajang tingkat provinsi.

“Alhamdulillah sudah bisa bersaing di ajang Porda walaupun perunggu bukan target utama tapi kita hanya bisa berusaha dan berdoa, selebihnya Allah yang menentukan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA