Muslok VII Orari Gowa, Adnan Bilang Orari Punya Peran Kebencanaan

Minggu, 07 Oktober 2018 | 16:32 Wita - Editor: Baharuddin -

Gowa,GoSulsel.com – Pelaksanaan musyawarah lokal (Muslok) VII yang dilaksanakan ORARI Gowa,  diapresiasi Bupati Gowa,  Adnan Purichta Ichsan. Dia mengatakan,  kalau ORARI Gowa punya peran besar dalam kebencanaan yang terjadi di daerah. 

“Peran ini harus terus dipertahankan,  mengingat ORARI punya peran sentral pada setiap kegiatan,  juga pada kebencanaan,” ujarnya,  yang diwakili Kadis Komunikasi Informasi,  Statistik dan Persandian Kab. Gowa,  Arifuddin Saeni,  Minggu 7/10, di aula pertemuan SMKN 2 Sungguminasa. 

pt-vale-indonesia

Pesan yang disampaikan orang nomor satu di Gowa ini,  untuk mengingatkan para pengurus yang akan terbentuk setelah Muslok VII periode 2018-2021 mendatang,  bahwa tantangan akan semakin besar,  sehingga organisasi ini harus mampu melahirkan pemimpin yang mampu membawa organisasi ini pada gerak yang cepat, dan menjaga bangsa ini dari perpecahan dan tindak kriminal. 

ORARI sebagai suatu organisasi yang tumbuh dan berkembang atas kesamaan hobbi–yang belakangan ini semakin terus berkembang,  telah mampu berpartisipasi dalam berbagai kegiatan. Lagi-lagi Bupati Gowa,  menyebutnya pada kegiatan kebencanaan. 

Bupati Gowa,  Adnan Purichta Ichsan,  mengharapkan agar ORARI lokal untuk senantiasa solid dan bersatu,  dengan menjunjung tinggi budaya lokal Gowa, dan terus meningkatkan kemampuannya di bidang teknologi komunikasi.  (**)


BACA JUGA