Bank Sulselbar FC Saat Bertanding Melawan Manjalling FC di Lapangan Gelora Hasanuddin

Bank Sulselbar FC Lolos Penyisihan Grup Walikota Cup Dengan Predikat Juara Grup G

Selasa, 09 Oktober 2018 | 13:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Bank Sulselbar FC pastikan lolos babak penyisihan grup Walikota Cup 2018 setelah menaklukkan Manjalling FC 2-1 di lapangan gelora Hasanuddin, Senin kemarin (8/10).

Bank Sulselbar yang tergabung di Grup G bersama Manjalling FC, Appa Sere FC, dan Mitra Variasi FC berhasil lolos sebagai juara grup dengan mengumpulkan poin 7 dan runner up grup Manjalling FC mengumpulkan poin 6.

“Dibabak berikutnya kita lebih fokus mempersiapkan diri lebih baik, karena kita tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi lawan kita kedepannya,”terang Ari Hidayat, Manajer Bank Sulsebar FC.

Ari berharap Walikota Cup yang keempat kalinya digelar ini, Bank Sulselbar FC menargetkan bisa lolos keempat besar bahkan jadi juara.

“Kita target sampai empat besar, karena prestasi terbaik tim kami di Walikota Cup hanya bisa sampai delapan besar, makanya kita mau perbaiki itu,” harapnya.

Walikota Cup sendiri telah dihelat dari tanggal 15 September lalu, hingga 15 Oktober dengan diikuti oleh 32 tim se Sulsel.(*)


BACA JUGA