Bosowa Taksi Masih Buka Lowongan Kerja untuk Pengungsi Gempa Sulteng

Selasa, 16 Oktober 2018 | 17:44 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Pendaftaran pengemudi  Bosowa Taksi untuk para pengungsi korban bencana gempa dan tsunami Palu masih terus dibuka. Hingga saat ini sudah ada beberapa orang yang telah mendaftar dan menjadi pengemudi taksi. 

Seperti di beritakan sebelumnya, Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap para pengungsi korban bencana gempa dan tsunami Palu, Bosowa Taksi melalui Bosowa Peduli membuka penampungan sementara untuk para pengungsi yang ingin bekerja menjadi pengemudi taksi.

pt-vale-indonesia

Bosowa Taksi akan menyediakan mess untuk tempat tinggal serta seragam pengemudi Bosowa Taksi secara gratis. Layanan pendaftaran  dibuka di Kantor Bosowa Taksi di Jalan Daeng Tata Raya no 31, di Jalan AP Pettarani no 106 (Samping SPBU Pettarani) Makassar, serta di Jalan Perintis kemerdekaan (Samping bekas kantor Mercedes-Benz). 

Tidak hanya di Makassar, di pool-pool Bosowa Taksi yang berada didi daerah juga siap menerima pengungsi dari Palu, Sigi, dan Donggala yang ingin bergabung seperti di cabang Bosowa Taksi Mamuju , Palopo, dan Kendari .

Pendaftaran ini gratis dan untuk sementara hanya berlaku untuk Laki-laki dengan usia 18–40 Tahun.

Salah satu pengemudi taksi yang merupakan korban bencana gempa dan tsunami yang melanda Kabupaten Donggala dan Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) adalah Muzzakir. Pria berumur 32 tahun ini mengungsi bersama seluruh keluarganya di kota Makassar. Ia mendapat informasi tentang penerimaan pengemudi ini melalui saudaranya.

Pria yang sebelumnya beralamat di perum Trekav manggis B 34, Desa Kabonena, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu ini merasa sangat terbantu dengan adanya lowongan menjadi pengemudi taksi untuk korban bencana dan juga telah mengajak rekan dan keluarganya untuk ikut mendaftar juga menjadi pengemudi taksi.(*)


BACA JUGA