Karang Taruna Makassar Siap Sukseskan SKBKT di Toraja Utara

Rabu, 17 Oktober 2018 | 18:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Rapat Pleno Pengurus Karang Taruna Kota Makassar guna Persiapan Studi Karya Bakti Karang Taruna Sulsel yang akan diselenggarakan di Toraja Utara pada tanggal 22 sampai dengan 25 Oktober 2018.

Dalam Rapat Pleno ini dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Makassar Irwan Ade Saputra dan Sekretaris Umum Faudzan Wahab dan aklamasi menunjuk selaku Kordinator Rombongan para Atlit Karang Taruna yakni Muhibbul Haq, bertempat di Jalan Landak Baru, (17/10/2018).

pt-vale-indonesia

 

Ketua Karang Taruna Makassar, Irwan Ade Saputra mengatakan bahwa antusias teman-teman Karang Taruna Makassar untuk ikut dalam SKBKT penuh semangat dan bertujuan untuk menyukseskan seluruh pertandingan yang dilombakan mendatang di Toraja Utara.

“Teman-teman optimis dan siap menyukseskan lomba tahunan ini,” terangnya.

Sementara itu Muhibbul Haq selaku Kordinator katakan, kami optimis dapatkan medali sebanyak-banyaknya dan kami target merebut juara.

Lanjut dikatakan, “Alhamdulillah persiapan teman-teman di Karang Taruna Makassar sangat matang dan sangat siap untuk turut dalam lomba ini, dan sudah jauh hari kami persiapkan seluruh atlit yang akan ikut dalam perlombaan SKBKT,” terang Muhibbul Haq.

“Karang Taruna Makassar turut mensukseskan dan akan meraih medali,” ucapnya.(*)


BACA JUGA