Bass Battle Siap Sajikan Penampilan Menarik di Gravity Sky Lounge Swiss Belhotel Makassar

Jumat, 19 Oktober 2018 | 08:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Gravity Sky Lounge yang berada di lantai 20 Swiss Belhotel Makassar setiap bulannya selalu menyuguhkan berbagai konser musik untuk menghibur para pengunjungnya. 

Khusus di bulan Oktober kali ini, Gravity menghadirkan kolaborasi beberapa pemain bass terbaik dalam “Bass Battle”, yang akan berlangsung pada Sabtu (20/10/2018) 2018 mendatang.

pt-vale-indonesia

Acara ini menghadirkan beberapa pemain bass ternama, diantaranya Indro Hardjodikoro dari Jakarta yang pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi papan atas, seperti Tohpati dan Erwin Gutawa. Selain itu, ada Rizcky de Keizer, musisi ternama di Makassar, dan Yan, Bassist dari band Aims.

“Ketiga musisi tersebut akan tampil dalam 1 panggung didukung oleh salah satu gitaris ternama, Yankjay dan juga Aims Band,” terang Ivana, Marcomm Swiss-Belhotel Makassar, Kamis (18/10/2018). 

Ivana menjelaskan, Acara ini terbuka untuk umum dan bebas biaya masuk, cukup melakukan transaksi makan dan minum saja di Gravity. 

“Trio bassist ini nantinya akan tampil mulai pukul 9 hingga larut malam.” Kata Ivana. 

Gravity Sky Lounge sendiri menghadirkan konsep unik Stage Box yaitu bernyanyi didalam ruangan yang dikelilingi oleh kaca. Dan konsep ini belum ada sebelumnya di Makassar.(*)