PSM Makassar Kantongi Lisensi Klub Profesional AFC

Selasa, 23 Oktober 2018 | 08:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — PSM Makassar mengantongi lisensi klub profesional AFC. Manajemen klub berjuluk Pasukan Ramang itu memastikannya setelah menerima surat resmi dari federasi terkait hal tersebut.

“Ada lima aspek yang menjadi acuan untuk mendapatkan lisensi AFC. Mulai dari aspek sporting, administration, infrastructure, financial dan legal. Tentunya kami bersyukur memperoleh lisensi sebagai klub profesional,” tutur CEO PSM, Munafri Arifuddin, Senin (22/10/2018).

Dengan mengantongi lisensi AFC, PSM tak perlu risau lagi jika di akhir kompetisi kembali mendapat jatah berlaga di level Asia. Mengingat, lisensi ini sebagai salah satu syarat.

“Saya tidak lupa berterimakasih kepada manajemen, pelatih, pemain, suporter dan semua pihak atas dukungannya selama ini,” sambung Munafri.  

Hal senada juga dituturkan Sekretaris PSM, Widya Syadzwina. Dia mengungkapkan, proses dan perjuangan panjang mengejar lisensi AFC akhirnya berbuah manis.

“Kepastian lisensi klub profesional ini merupakan penyemangat baru untuk PSM agar terus berprestasi di Liga 1,” singkatnya.(*)


BACA JUGA