Pagi Ini Sejumlah Ruas Jalan di Kota Makassar Terpantau Lancar

Rabu, 31 Oktober 2018 | 13:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Sejumlah ruas jalan di Kota Makassar pagi ini, Rabu (31/10/2018) terpantau lancar. Seperti yang terlihat di simpang lima Mandai terpantau lancar melalui CCTV Diskominfo Makassar.

Dari arah jalan Tol Insinyur Sutami maupun dari arah Jalan Insinyur Sutami menuju Simpang Lima Mandai masih terpantau lancar.

pt-vale-indonesia

Hal yang sama juga terjadi dari arah Jalan Perintis kemerdekaan menuju simpang Lima Mandai masih terlihat ramai lancar. Begitupun dari arah sebaliknya, yaitu darai arah Maros menuju Makassar juga terlihat pancar.

Dari arah jalan Poros Bandara Baru Sultan Hasanuddin juga terpantau lancar begitupun dari arah Jalan Dakato menuju Asrama TNI AU.

Titik lain yang terpantau ramai lancar yaitu, di ruas Jalan Urip Sumohardjo dari Fly Over menuju Jalan Perintis Kemerdekaan maupun dari arah sebaliknya.

Begitu pun dari arah Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani juga terpantau ramai pancar. Jalan Masjid Raya juga terpantau ramai lancar dan Jalan Jenderal Sudirman, Jalan RA Kartini terpantau padat namun masih terkendali.

Hanya saja untuk perempatan Jalan Abdullah Daeng Sirua dan Jalan Batua Raya terlihat padat namun masih terekndali.(*)


BACA JUGA