Makassar Culinary Night, Jalan Balaikota, Entrepreneur Makassar, Dinparekraf, UKM Makassar
Ratusan pengunjung yang padati Makassar Culinary Night di Jl Balaikota, Sabtu (21/11/2015). (Foto: Andi Dahrul Mahfud/GoSulsel.com)

Makassar Culinary Night Digelar Spesial di Awal November

Kamis, 01 November 2018 | 00:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Dinas Pariwisata (Dispar) kota Makassar kembali mengadakan event Makassar Culinary Night (MCN) dengan tema “411TH” pada tanggal 3 November 2018 di Benteng Fort Rotterdam.

Tema tersebut dipilih karena MCN kali ini sangat spesial untuk memperingati hari kelahiran kota Makassar yang jatuh setiap tanggal 9 November.

Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan MCN adalah salah satu branding event kuliner Makassar.

Untuk MCN kali ini akan akan diikuti oleh 60 tenant kuliner, dengan berbagai macam varian. Ada makanan khas Makassar dan makanan modern.

Jumpa pers pelaksana Makassar Culinary Night dari Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rabu (31/1/10)/Indra Ahmad/Gosulsel.com

“Kita memberikan keyakinan ke para ukm bahwa pemerintah hadir untuk memfasilitasi mereka dengan membuat hiburan selama pelaksanaan MCN ini,” terang Roem saat jumpa pers di Swiss Bellhotel Losari, Rabu (31/10/2018).

Hal menarik dan berbeda dari MCN sebelumnya, Makassar Culinary Night akan mempersembahkan penampilan kolaborasi Marching Band dan bintang tamu MCN.

“Selain itu, segment Happy Hour akan kembali hadir dengan menyajikan kuliner khas makassar dan tentunya berbagai kejutan lainnya yang telah disiapkan oleh panitia MCN,” tambahnya.

Selain menyajikan ratusan menu kuliner, MCN November akan kembali menghadirkan acoustic performance dari Ismy Amaliah & Joel Matulessy. Adapula penampilan dari Loka’ dan Jasmine Risach serta suguhan special kolaborasi tiga musisi dan band tersebut.(*)


BACA JUGA