Andi Arsyil Rahman, memegang mic saat ditemui di Hotel Condotel Makassar, Minggu (4/11/)/Muhammad Fardi/Gosulsel.com)
#

Bintang Sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” Optimis Bertarung di Dapil Sulsel II

Minggu, 04 November 2018 | 15:37 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pemeran sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” Andi Arsyil Rahman percaya diri merebut 1 kursi di Senayan.

Melalui Partai Perindo, dia bertarung di Daerah Pemilihan Sulsel II, meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros.

pt-vale-indonesia

Dia tidak gentar meskipun harus berhadapan dengan sejumlah politisi kawakan. Diketahui di Dapil ini disebut-sebut grup neraka, pasalnya beberapa tokoh politik senior dan tokoh nasional ikut bertarung.

“Nggak perlu khawatir dan cemas karena saya selalu merasa bahwa saya mengawali ini semua dengan niat lillahi ta’ala dan saya dipercayakan oleh masyarakat,” kata Andi Arsyil saat ditemui di Hotel Condotel, Jalan Jendral M Yusuf, Makassar, Minggu (4/11/2018).

Selain itu, memasuki tahun politik ini, Andi Arsyil mengajak semua masyarakat untuk menghindari “money politic”.

“Urusan menang kalah itu soal belakang, yang terpenting itu harga diri, tidak boleh membeli suara rakyat, padahal sebenarnya saya mampu jika saya mau, tapi saya tau betul karakter orang Sulsel,” tuturnya.

Adapun beberapa kandidat yang bertarung di Dapil Sulsel II di antaranya, Akbar Faizal, Andi Rio Idris Padjalangi, Syamsul Bachri (incumbent), Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, Andi Nursyam serta mantan Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo (SYL).(*)