Meriah GJS IKA SMABA, Wardhana Hamdat : Sarana Silaturrahmi Sesama Alumni

Minggu, 04 November 2018 | 10:27 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Rusli - GoCakrawala

BAJENG, GOSULSEL.COM — Kegiatan Gerak Jalan Sehat (GJS) Ikatan Alumni SMA Negeri Bajeng (SMABA) 2018 sekarang SMA Negeri 2 Gowa, Minggu, 4 November berjalan meriah. Diikuti ribuan peserta.

Selain diikuti dari pelbagai angkatan, peserta juga dari masyarakat umum. Gerak Jalan Sehat itu dilepas oleh Ketua IKA SMABA, Haeruddin Hamdat didampingi Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Gowa, Tarmo. Start dan finish di Lapangan Sepakbola Limbung. Para peserta melahap rute sepanjang kurang lebih 1 kilometer. Sebelum Gerak Jalan Sehat, diawali dengan senam massal.

Kegiatan Gerak Jalan Santai IKA SMABA itu menyiapkan hadiah utama satu unit motor serta sejumlah door prize menarik lainnya.

Alumni SMABA, Wardana Hamdat mengapresiasi kegiatan Gerak Jalan Sehat ini. Menurutnya, Gerak Jalan Sehat itu tidak sekadar bermanfaat bagi kesehatan. Lebih dari itu, sebagai wadah silaturrahmi antar alumni SMABA.

“Sangat positif. Ini menjadi kesempatan kita (Alumni SMABA) bertemu dan saling sapa. Sambil mengenang masa sekolah dulu,” ucapnya.

Kepsek SMA Negeri 2 Gowa, Tarmo turut mengapresiasi kegiatan Gerak Jalan Sehat yang dilaksanakan oleh IKA SMABA. “Semoga melalui kegiatan ini, SMA Negeri 2 Gowa kian eksis di Bajeng dan Gowa secara umum,” seru Tarmo.(*)


BACA JUGA