Acara Puncak HUT Makassar ke-411 Dimeriahkan Panggung Budaya Kolaborasi SKPD

Kamis, 08 November 2018 | 17:41 Wita - Editor: Irwan AR -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Memeriahkan acara puncak HUT Makassar ke-411 tahun, seperti tahun sebelumnya Dinas Kebudayaan Makassar kembali menggelar Panggung Budaya di Lapangan Karebosi tempat pelaksanaan acara besok malam, Jumat 9 november 2018.

Namun berbeda dengan tahun sebelumnya, pelaksanaan Panggung Budaya merupakan kolobarasi dari berbagai dinas dilingkup kota Makassar.

Kepala Bidang, Penerapan Seni dan Budaya, Ir. Hj. Andi Herfida Attas mengungkapkan, kolobarasi tersebut akan menyemrakkan kegiatan tahunan Dinas yang masih terbilang baru ini.

“Tahun ini panggung budaya akan diselenggarakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena dinas kebudayaan berkolaborasi dengan banyak dinas terkait untuk menyukseskan puncak peringatan HUT Makassar ke-411,” ungkap Andi Herfida Attas di Makassar, Kamis (8/11).



Andi Herfida juga mengungkapkan, ada ragam pertunjukan seni dan budaya akan ditampilkan di Panggung Budaya nantinya.

“Ada Tari Kolosal oleh 400 anak, Orkestra dan Band. Pokoknya ada banyak pertunjukan seni dan budaya, jadi silahkan datang langsung dan menjadi saksi keistimewaan panggung budaya tahun ini,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA