Rayakan Kenaikan Pangkatnya, Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi Menggelar Sykuran yang Bertempat di Ruang Loby Makoopsau II, Makassar, Senin (12/11/2108)/Junaid/Gosulsel.com

Naik Pangkat, Pangkoopsau II Makassar Minta Personel Koopsau Hindari Konflik

Senin, 12 November 2018 | 11:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi hari ini, Senin (12/11/2018), resmi naik pangkat dari Marsekal Pertama (Marsma) menjadi Marsekal Muda (Marsda).

Rayakan kenaikan pangkatnya, Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi menggelar syukuran yang bertempat di Ruang Loby Makoopsau II, Makassar. Syukuran tersebut dihadiri sejumlah pejabat, Sahli Koopsau II, Para Komandan, Para Kepala, Para Pabandya, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Koopsau II lingkup Koopsau II Makassar.

pt-vale-indonesia

Terlihat hadir dalam acara syukuran tersebut, Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Age Wiraksono, Inspektur Koopsau II Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, Asren Koopsau II Kolonel Pnb Muhammad Syafii, Aspers Kaskoopsau II Kolonel Pnb Wahyu Anggono dan Askomlek Kaskoopsau II Kolonel Lek Sudirman Harun.

Sementara itu, Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi dalam sepatah katanya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini harus disyukuri sebagai nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa. “Semoga kenaikan pangkat ini membawa berkah bagi diri saya, bagi keluarga maupun bagi warga Koopsau II,” katanya.

Selain itu, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel Koopsau II atas segala doa yang dipanjatkan sehingga bisa mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Marsekal Pertama (Marsma) menjadi Marsekal Muda (Marsda).

Pangkoopsau II juga berharap agar seluruh Personel Koopsau II senantiasa menjaga kekompakan, loyalitas, bekerja dengan ikhlas, hindari konflik antara satuan baik antara TNI maupun dengan Polri termasuk menghindari terjadinya konflik dengan masyarakat.

“Oleh karena itu saya menekankan agar personel Koopsau II senantiasa menghayati dan mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” harap Alumni AAU tahun 1988 ini.(*)