Forum alumni UIT bergerak cepat dengan melakukan mediasi atas ksruh yang panjang di UIT Makassar

Dorong Perbaikan UIT, Forum Alumni Lakukan Gerak Cepat

Rabu, 14 November 2018 | 10:35 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Forum Alumni Universitas Indonesia Timur (UIT) langsung bergerak cepat menindaklanjuti perpanjangan saksi UIT selama sebulan kedepan. Forum Alumni UIT yang dinahkodai Adhi Bintang.SH langsung melakukan mediasi, Senin, (12/11/2108) lalu.

Agenda mediasi yang digagas oleh Forum Alumni UIT tersebut menghadirkan sejumlah elemen penting, masing-masing Kemendristekdikti melalui jajaran LDikti, Plt.Rektor Univeristas Indonesia Timur Dan Ketua Yayasan Universiatas Indonesia Timur.

pt-vale-indonesia

Salah satu perwakilan Forum Alumni UIT, Ashari Bakri.S.Psi.,M.Psi yang dikonfirmasi berkaitan hasil pertemuan itu mengatakan, ada beberapa visi dalam hal melepaskan UIT dari problem yang membelitnya yang tersampaikan.

“Kami tentunya tidak meragukan kapabilitas tenaga pekerja UIT dalam aspek administratif, sehingga dalam kurung waktu yang tersisa dalam surat perpanjangan sanksi UIT ini, kami sangat yakin sanksi yang sifatnya administratif tentunya bisa dilewati dengan pola pola kerja profesionalisme,” kata Sekjen Ikatan Alumni UIT ini, Rabu (14/11/2018).

Sementara itu, perwakilan Forum Alumni UIT lainnya, Faisal Saharuddin.SE mengatakan, UIT akan lepas dari jeratan sanksi ini jika benar-benar ada niat tulus untuk memperbaiki UIT.

Dimana pihaknya berharap kedepan agar UIT lebih baik tanpa merugikan banyak kalangan lagi khususnya mahasiswa.

“Kami berharap tentunya masalah ini diselesaikan dengan niat yang tulus, agar kedepan tidak ada lagi masalah yang seperti ini, hingga menjadikan mahasiswa sebagai korban,” tandasnya.(*)


BACA JUGA