#

Peringati HUT Korpri Ribuan ASN Bulukumba Semarakkan Jalan Santai dan Senam

Minggu, 25 November 2018 | 20:18 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM –  Kegiatan jalan santai dan senam dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 47 dan Hari PGRI ke  73 berlangsung semarak yang dipusatkan di tribun lapangan Pemuda Bulukumba diikuti ribuan peserta, Minggu (25/11/2018).

Peserta jalan santai dilepas Sekretaris Daerah Andi Bau Amal, dengan rute melewati pantai Merpati, melintas di perempatan Bank BRI Jalan Sudirman menuju depan rumah jabatan Bupati dan Masjid Agung. Peserta juga melewati pasar tua serta bundaran Pinisi dan finish di lapangan Pemuda.

pt-vale-indonesia

Andi Bau Ama mengatakan, jalan santai peringatan HUT Korpri ke 47 ini terasa istimewa karena juga digabung dengan peringatan HUT PGRI sehingga acaranya lebih semarak.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk menjaga kebersamaan para guru dan pegawai lainnya,’ kata Sekda.

Puluhan hadiah doorprize disiapkan panitia pelaksana,  hadiah utama berupa dua unit mesin cuci dan dua unit sepeda,  serta hadiah hiburan lain. Semua hadiah berasal dari sponsor, mulai dari bank,  perusahaan,  maupun dari tokoh masyarakat.

Puncak peringatan HUT Korpri ke 47 tahun 2018 akan dilaksanakan pada upacara di lapangan Pemuda pada 29 November dengan mengusung tema, ‘Korpri Melayani,  Bekerja dan Menyatukan Bangsa’. (*)


BACA JUGA