CPNS Selayar ikuti tes TKD beberapa waktu lalu
#

Jadwal Pengumuman Kelulusan TKD Belum Jelas, Begini Penjelasan Kepala BPPKD Selayar

Rabu, 28 November 2018 | 21:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

SELAYAR, GOSULSEL.COM – Pasca pelaksanaan seleksi Tes Kompetensi Dasar untuk CPNS Kabupaten Kepulauan Selayar, para pendaftar masih menunggu pengumuman siapa saja yang dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya untuk mengikuti  Tes Kompetensi Bidang (TKB).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Kepulauan Selayar, Muchtar, meminta peserta seleksi untuk bersabar menunggu pengumuman resmi yang akan dikeluarkan BKPPD Selayar.

pt-vale-indonesia

“Untuk perankingan itu dilakukan BKN Pusat, kami di daerah hanya menunggu pengumuman dari Pusat untuk disampaikan kepada masyarakat dan pendaftar. Diperkirakan pengumuman paling cepat diterbitkan awal bulan Desember,” ujar Muchtar saat dikonfirmasi, Rabu (28/11/2018).

Begitu juga pelaksanaan seleksi Tes Kompetensi Bidang juga dilakukan BKN yang akan dilakukan di Makassar. Berdasarkan hasil seleksi TKD beberapa waktu lalu, hanya 40 orang yang dinyatakan lolos passingrade dari total 4006 Peserta yang mengikuti seleksi.

“Kami ingatkan bagi  seluruh peserta seleksi TKB agar tidak mempercayai informasi ataupun oknum yang memberikan jaminan kelulusan,” imbaunya. (*)