Kader PKS, Ariady arsal/INT

Dituding Tak Solid ke Prabowo-Sandi, PKS: Andi Jamaro Dulung Punya Motif

Kamis, 29 November 2018 | 20:44 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Setelah mendapat kritikan pedas dari sejumlah kader Partai Amanat Nasional (PAN) di Sulawesi Selatan, calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari PKB, Andi Jamaro Dulung (AJD) kini disoroti oleh elite PKS Sulsel.

Sebelumnya, AJD yang tidak lain adalah Dewan pembina Relawan Garuda Jokowi (GRJK) Sulawesi Selatan secara gamblang menyebutkan, bahwa sebagian kader PKS dan PAN menolak pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi).

Alasannya lantaran sebagian kader PAN dan PKS yang dimaksud kecewa lantaran kader partainya tidak diakomodir dalam bursa Cawapres.

Menanggapi hal itu, elite PKS Sulsel , Ariadi Arsal memberikan tanggapan pedas atas pernyataan AJD. Dia mengisyaratkan bahwa AJD terlalu jauh memcampuri urusan PKS.

“Jadi kalo kader inti tentu tidak akan seperti yang disampaikan (AJD). Mungkin karena ketidakpahaman saja terhadap PKS,” tegas Ariadi, Kamis (29/11/2018).

Dia tidak menepis, bahwa bisa saja ada motif lain yang ingin disampaikan AJD, hanya memang sangat tidak wajar jika AJD terlalu sok tau mencampuri urusan rumah tangga partai dan tim lain.

“Yah, namanya juga dari tim kompetitor, semua tentu punya motif, wallahu alam. Yang jelas di PKS itu setiap anggota yang kader jelas statusnya dan ketahuan termasuk level keanggotaan dan jenjangnya,” tegas dia.

Lebih jauh dia menegaskan, PKS selalu solid dalam memberikan dukungan dalam momentum politik.

“Yang saya tahu kalo kader PKS itu selalu solid, seia sekata, mengikuti hasil syura dalam pengambilan keputusan, apalagi terkait usungan Presiden,” tandasnya.(*)


BACA JUGA