Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPan-RB) memberikan penghargaan kepada RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba sebagai rumah sakit dengan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik (UP3) kategori baik tahun 2018 di Balai Kartini, Jakarta, 27 November lalu.
#

RSUD Sulthan Daeng Radja Bulukumba Diganjar Sebagai Rumah Sakit Dengan Pelayanan Terbaik

Kamis, 29 November 2018 | 10:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPan-RB) memberikan penghargaan kepada RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba sebagai rumah sakit dengan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik (UP3) kategori baik tahun 2018 di Balai Kartini, Jakarta, 27 November lalu.

Kepala Seksi Rawat Jalan dan Rawat Inap RSUD, Andi Baso Tombong mengatakan, ini adalah bentuk apresiasi dari Kemenpan kepada jajaran RSUD yang terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

“Meski baru pertama kalinya di survey Kemenpan dalam hal evaluasi pelayanan publik selama beberapa tahun terakhir,  tapi pencapaian ini sudah sangat menggembirakan,” kata Andi Baso, Kamis (29/11/2018).

Rasa bangga segenap pimpinan dan staf RSUD juga tak mampu disembunyikan. Capaian ini diperoleh atas kerja keras dan semangat melayani dengan hati dan penuh kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

“Secara khusus kami menyampaikan terima kasih sebesar – besarnya kepada pegawai rumah sakit yang tergabung dalam tim internal survei evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik RSUD,” kata Andi Baso.

Plt Direktur RSUD Sulthan Faeng Radja dr. Abdur Rajab, merasa bersyukur atas penghargaan tersebut. Dia juga optimis untuk penilaian berikutnya rumah sakit akan dapat meraih nilai yang lebih baik lagi.

“Ini menjadi cerminan bahwa jajaran rumah sakit memang terus berbenah untuk menjadi lebih baik. Penghargaan ini melengkapi akreditasi Paripurna yang telah diberikan oleh KARS juga tahun ini,” kata mantan Kepala Puskesmas ini.

Dia berjanji, ke depan pihaknya akan melengkapi sarana penunjang lain serta peningkatan kualitas SDM guna meraih nilai paripurna.(*)


BACA JUGA