Sekda Selayar, Marjani Sultan
#

Ikut Lelang Jabatan Sekprov Sulsel, Sekda Selayar Marjani: Saya Optimis Mampu Bersaing

Selasa, 04 Desember 2018 | 18:03 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

SELAYAR, GOSULSEL.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Selayar, Marjani Sultan, secara resmi mendaftarkan diri menjadi peserta pada bursa lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Sulawesi Selatan. Jabatan Sekprov Sulsel saat ini sementara dipimpin Pelaksana tugas (Plt), Ashari F. Radjamilo.

Marjani Sultan merupakan pejabat tinggi pratama eselon II Pemkab Selayar yang dilantik sebagai Sekda pada 21 Oktober 2016 lalu. Sebelumnya, Marjani Sultan menjabat Kadis Kelautan dan Perikanan.

Dia mengaku sangat serius mengikuti Lelang jabatan ini yang dibuktikan dengan menjadi pendaftar pertama yang mengajukan berkas.Marjani optimis bersaing dan dengan kandidat lain.

“Saya optimis bisa bersaing, karena saya telah memiliki pengalaman yang cukup mumpuni. Selain itu, saya juga bertekad meneruskan visi misi Gubernur Sulsel twrmasuk memajukan pariwisata di Selayar,” kata Marjani, Selasa (4/12).

Marjani membawa sendiri berkasnya ke tempat pendaftaran yang disiapkan panitia seleksi di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel di Kompleks Kantor Gubernur Sulsel.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, pendaftaran lelang jabatan Sekprov ini dibuka sejak 26 November dan akan ditutup pada10 Desember 2018. mendatang. Meski telah dibuka selama sepekan, namun pendaftarnya baru satu orang. Selanjutnya, panitia seleksi melakukan verifikasi berkas untuk tahapan selanjutnya.

“Sejak pendaftaran dibuka, baru satu orang yang daftar yakni Sekda Selayar, Marjani. Saat dilakukan verifikasi, Panitia seleksi menyatakan berkas Marjani dianggap lengkap dan memenuhi syarat,” kata Kepala Bidang Pengembangan Karir BKD Sulsel Widyawati. (*)


BACA JUGA