captain coffee di menara bosowa

Captain Coffee Hadirkan Komika Zakaribo di Menara Bosowa

Kamis, 06 Desember 2018 | 01:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kafe Captain Coffee menggelar anniversary pertamanya, yang diadakan pada salah satu outletnya, di Menara Bosowa, Jalan Jendral Sudirman, Rabu (5/11/2018).

Anniversary pertama ini dirangkaikan dengan acara talk show dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar. Tak hanya itu turut dimeriahkan Stand Up Comedy dari Zakaribo Suca Indosiar dan Alba Komika Makassar serta Bnet Band.

pt-vale-indonesia

Owner Captain Coffe, Nirmala Abadi menjelaskan, Captain Coffe saat ini memiliki dua outlet. Pertama Trans Studio kedua Menara Bosowa.

“Kalau di trans sudah 2 tahun. Kalau di Bosowa ini hut pertama kali,” kata Mala kepada wartawan.

Mala menjelaskan, Captain Coffe merupakan cafe franchise lokal pertama di Sulsel. Kafe ini mengangkat konsep kearifan lokal dengan mengawinkan minuman cafe dengan jajanan kue tradisional.

“Captain Coffe hanya ingin mengangkat derajat kue tradisional menuju go internasional. Kita juga membantu perekonomian pembuat kue tradisional kita. Bayangkan kue yang biasa dijajahkan di pinggir jalan masuk cafe, pasti harganya naik,” kata Mala.

Sementara Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar, Daniel mengatakan mengapresiasi hadirnya Captain Coffe di Kota Makassar. Menurutnya, kafe ini turut berkontribusi mengurangi pengangguran di Kota Makassar.

“Kami ingin warga khususnya anak-anak muda di Kota Makassar mampu menciptalan lapangan kerja seperti ini. Pemkot Makassar sangat mendukung. Kami pasti menyiapkan pelatihan, peralatan, alat pendukung dan anggaran. Karena kami percaya anak Makassar kreatif dalam menciptakan produk,” pungkasnya.(*)