Mobil Feroza merah yang dikendarai legislator Haji Bahtiar Ilham, tampak rusak parah usai menabrak pohon di pinggir jalan, trans Sulawesi Bulukumba, Subuh, Minggu 9 Desember 2018.(asmaun)
#

Kelelahan Bahas APBD, Mobil Anggota DPRD Bulukumba Tabrak Pohon

Minggu, 09 Desember 2018 | 14:28 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Diduga karena kelelahan setelah membahas APBD 2019 di gedung DPRD Bulukumba bersama mitra komisinya mulai Sabtu pukul 21.00 Wita hingga Minggu pukul 04.00 subuh, anggota dewan Haji Bahtiar Ilham, mengalami kecelakaan tunggal di poros trans Sulawesi tepatnya di Desa Batu Karopa, Kecamatan, Rilau Ale, Minggu (9/12) sekitar pukul 04.30 subuh.

Mobil Feroza merah yang dikendarai legislator itu menabrak pohon yang berada di bahu jalan. Mobil bernomor polisi DD 1054 DU itu rusak parah, ban depannya lepas dan penyok di beberapa bagian mobilnya. Meski begitu anggota DPRD itu hanya mengalami luka ringan.

Saat kecelakaan, Bahtiar Ilham mengaku tidak sadar terhadap peristiwa kecelakaan yang dialaminya. Dia baru tersadar setelah mobilnya mengeluarkan percikan api pasca menabrak pohon.



”Baruka tersadar sewaktu ada percikan Api keluar dari bagian mesin mobil. Saya memang mengantuk dan cukup lelah setelah melakukan pembahasan APBD 2019 hingga subuh hari,” kata politisi yang akrab disapa Haji Ile.

Untung saja atas kesigapan warga, percikan api tersebut segera dipadamkan masyarakat setempat dengan menyiram air ke titik api dan mengeluarkan anggota Fraksi Golkar itu dari dalam mobil.

“Alhamdulillah saya cuma mengalami luka ringan. Hanya lebam di bagian paha dan tangan sedikit terkilir. Mudah-mudahan saya bisa lebih berhati-hati mengendarai mobil apalagi malam hari,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA