Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Syamsuddin

Temui Warga Somba Opu, Kadinsos Gowa Harap Sinergitas Tetap Terjaga

Rabu, 12 Desember 2018 | 11:43 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Syamsuddin melakukan bersama sejumlah jajarannya kunjungan kerja dan silaturahim ke Kecamatan Somba Opu , Rabu (12/12/2018) di Masjid Nurul Jihad Manggarupi.

Kunjungan kerja tersebut dihadiri oleh, Camat Somba Opu Indra Wahyudi Yusuf, Tripika, dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Somba Opu, para lurah serta tokoh masyarakat dan tokoh agama se Kecamatan Somba Opu.

Dalam sambutannya, Camat Somba Opu, Indra Wahyudi Yusuf menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Sosial Kabuapten Gowa beserta jajaran yang telah menyempatkan menemui masyarakat Somba Opu.

Acara Silaturahmi warga Kecamatan Sombaopu dan Kadis Sosial Gowa.

Indra Wahyudi Yusuf beharap melalui kegiatan tersebut para pekerja sosial yang ada di Kecamatan Somba Opu semakin meningkatkan sinegitas antara pemerintah kelurahan dan dan kecamatan.

“Melalui kegiatan ini kami berharap para pekerja sosial yang ada di Kabupaten Gowa dapat kami ketahui dan kami dapat bersinergi antara pekerja sosial dan lurah yang ada di Kecamatan Somba Opu,” harapnya.

Sementara itu dalam arahannya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Syamsuddin mengatakan kedatangannya sebagai bagian dari pemerintah Kabuoaten Gowa. Syamsuddin juga menyebutkan senergitas antara pemerintah dan masyarakat sangat dibutuhkan.

“Bagian dari pemerintah, harmonisasi sinergitas antara masyarakat dan pemerintah dibutuhkan untuk membawa Gowa yang lebih baik kedepan. Tidak ada pekerjaan yang jadi kalau hanya pemerintah yang mau. Maka dibutuhkan sinergitas dari tingkat atas sampai tingkat RT” katanya.

Syamsuddin juga menyebutkan warga Gowa patut berbangga karena pada tahun 2010 lalu Kabupaten Gowa menjadi salah satu Kabupaten yang menjadi percontohan program PKH di Indonesia. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kecamatan dan lurah atas kerjasamanya selama ini.

“Saya ucapakan terima kesih kepada camat lurah dan jajaran se Kecamatan Somba Opu atas kerja samanya selama ini. Membuat Kabupaten Gowa menjadi kabupaten penyelenggaraan pemerintaha terbaik,” tambahnya.(*)


BACA JUGA