Uniqlo Trans Mall Makassar

UNIQLO Persiapkan Toko Baru di Mall Nipah Makassar

Kamis, 13 Desember 2018 | 17:52 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

JAKARTA, GOSULSEL.COM — Perusahaan retail global asal Jepang UNIQLO akan membuka lima toko baru di Pekanbaru, Jakarta, Surabaya, dan Makassar pada paruh pertama tahun 2019.

Di Makassar sendiri UNIQLO telah membuka toko pertama yang berada di Trans Mall, Jl Metro Tanjung Bunga. Semetara toko kedua UNIQLO nantinya berada di Mall Nipah, Jl Poros Makassar – Maros.

pt-vale-indonesia

Naoki Kamogawa, Presiden Direktur UNIQLO Indonesia mengatakan kebanggannya untuk bisa membuka toko baru di Indonesia tahun 2019 nanti.

“Kami sangat senang dan bersemangat dapat membuka toko pertama kami di Pekanbaru serta empat toko baru lainnya di Jakarta, Surabaya, dan Makassar,” ungkap Naoki Kamogawa dalam rilis yang diterima redaksi Gosulsel.com, Kamis (13/12/2018).

Lebih jauh Naoki menambahkan, “Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2013, kami selalu berharap untuk menghadirkan produk LifeWear lebih dekat dan mudah didapat oleh semua orang di Indonesia,” tuturnya.

LifeWear yang diusung UNIQLO berangkat dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan.

Hingga saat ini, UNIQLO telah memiliki lebih dari 2.000 toko di 21 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Perancis, Jerman, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, dan sejumlah negara lainnya.(*)