Polres Luwu memusnahkan 578 botol minuman keras berbagai jenis dan 2.646 liter miras tradisional ballo' di Mapolres Luwu, Kec. Belopa, Kab. Luwu, Jumat  (21/12/2018) pagi tadi/Eki Dalle/Gosulsel.com
#

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Luwu Musnahkan 2.646 Liter Miras Jenis Ballo’

Jumat, 21 Desember 2018 | 12:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Jelang perayaan Natal dan malam tahun baru, Polres Luwu memusnahkan 578 botol minuman keras berbagai jenis dan 2.646 liter miras tradisional ballo’ di Mapolres Luwu, Kec. Belopa, Kab. Luwu, Jumat  (21/12/2018) pagi tadi.

Pemusnahaan miras ini dihadiri Wakil Bupati Luwu, Amru Saher, Pabung 1403/SWG, Mayor Art Safaruddin, Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, Wakapolres Kompol Abraham Tahalele, Kabag Ops Kompol Yosep, Kasat Reskrim AKP Faisal Sam, Kasat Narkoba AKP Awaluddin,  Kasat Intel Iptu Petrus Sandale dan para kapolsek.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Kapolres Luwu,  AKBP Dwi Santoso menuturkan jelang Natal dan tahun baru, Polres Luwu telah melaksanakan operasi kepolisian yang ditingkatkan.

“Kita sama-sama tidak menginginkan miras beredar di mana-mana termasuk suara petasan yang menggangggu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah natal dan tahun baru 2019,” kata Dwi Santoso.

Sementara itu, Wabup Luwu, Amru Saher mengapresiasi upaya Polres Luwu untuk melakukan pengamanan dan penindakan penyakit masyarakat.(*)


BACA JUGA